Sabtu, 10 Desember 2011

Boneka Profesi "Flanel"

      Setelah sekian lama mencari - cari cara untuk membuat sebuah boneka flanel, akhirnya ku temukan juga langkah - langkah yang mudah...dan berhasil juga saya membuatnya..
Awalnya cuma liat produk - produk dari toko flanel online yang membuat boneka profesi dari bahan flanel, ..
      Langsung aja terlintas kalo saya pun mampu membuatnya.. kemuadian ada juga temen yang pesen untuk dibuatin boneka polisi..
tapi setelah dicoba, ternyata susah juga,, dan berkali - kali gagal, atau bahkan sebelum gagal udah berhenti ditengah jalan karena bosan bikin kok g jadi - jadi.. (hehe)
    Suatu ketika saya sedang blogwalking, di sebuah blog yang juga usaha dibidang kerajinan flanel, dipaparkan langkah - langkah pembuatan boneka ini,, langsung bersemangat lagi deh buat mencoba.. akhinya aku ambil kertas, aku buat pola, gunting - gunting kain, jahit, tempel... jadi deh boneka profesinya... taraaaaaa....
 

      Meskipun baru menciptakan satu macem profesi aja nih.. tapi untuk kualitasnya, udah lumayan lah untuk pemula seperti saya.. :). Lain kali saya akan mencoba profesi - profesi yang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar