Jumat, 09 Desember 2011

Tas Laptop & Netbook Flanel


Mulai berkembang nih usaha flanelku... alhamdulillah yahhh (sesuatu)
Meski belum banyaak order, tapi sudah lumayan jalaan laaah...:)
Untuk minggu - minggu terakhir ini yang sedang jalan yaitu orderan tas laptor dan netbook.. Saya memberi keleluasaan kepada temen - temen buat mendesain sendiri motifnya.. boleh juga dikasih nama..
Berawal dari satu temen yang order, trus setelah jadi aku bawa kekampus dan aku serahin,,,eh ternyata temen - temen yang lihat jadi tertarik..

Dan mungkin karena harga yang aku tawarin relatif murah juga sih untuk kantong mahasiswa... Minggu ini juga masih ada beberapa orderan tas netbook yang lagi aku kerjain.. :)
Karena dalam pembuatan tas netbook ini butuh jahit menjahit pake mesin jahit, dan saya pun tak mampu melakukanya... saya libatin deh tetangga yang emang sudah ahlinya jahit menjahit pake mesin buat jahitin.. itung - itung ngasih pekerjaan juga buat tetangga..


Sample Tas Laptop dengan motif bunga - bunga


Sample Tas Netbook

Yang pengen punya,,, ayo di order.. :))

3 komentar:

  1. itu bahannya 100% flanel gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..all made of flanel..
      dan untuk membuat tasnya lebih kaku, aku kombinasi sama kain keras.. :)

      Hapus