Rabu, 03 Juli 2013

Risma Menyapa Kembali

hai.. Hai... Semua...
sudah lama nih saya tidak menyempatkan diri untuk merawat blog ini..

sedikit bongkar rahasia, karena sekarang sudah ada gedget baru yg bisa buat writing2 yaa saya manfaatkan sepenuhnya.. Biar suami ndak sia sia membelikanya.. Hehe

Alhamdulillah ketidak sempatan saya merawat blog ini karena datangnya makhluk kecil yg Allah titipkan kepada saya untuk mewarnai kehidupan saya dan suami saya.. Yaitu seorang putraku,,, Muhammad Syahdan Arka Putra..

Sungguh luar biasa bisa mendapatkan kepercayaan dari Allah untuk mengemban tugas sebagai seorang istri juga seorang ibu.. Dan Alhamdulillah sekali saya dipertemukan dengan seorang suami yang sangat pengertian dan sabar, juga dianugrahi seorang putra yang pintar dan tidak suka rewel..

Sekarang ini saya sedang menikmati kehidupan saya bersama keluarga kecil ini.. Menjadikan hari -hari menjadi menyenangkan, yang mungkin bagi teman -teman yang belum menikah merupakan hal yang membosankan. Awalnya saya juga pernah merasakan bosan yang amat sangat, karena setiap hari hanya begitu - begitu saja hal yang saya lakukan, tapi semakin dirasakan, semakin menyenangkan..
apalagi sekarang syahdan sudah mulai tumbuh dan berkembang dengan sempurna.. Sudah bisa berinteraksi.. Subhanallah sekali.. :)

Hari - hariku, hanya untuk kalian, suami dan putraku tersayang..
luv u all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar