Rabu, 19 Maret 2014

Selalu Semangat Pagi.. :)

Semangat pagiii...

Waktunya meluapkan pikiran niiih..
Ditengah aktivitas,saya sempatkan dulu untuk menyisipkan sedikit tulisan untuk blog ini..

Sekarang ini status saya bertambah nih.. Tidak hanya menjadi ibu rumah tangga saja,tetapi bertambah dengan menjadi ibu bekerja...
Yaaa... Bertambah.. Doble status... wooow sekali rasanya...

Mulai bulan Maret 2014 ini saya harus mulai menjalankan tugas di Poltekkes Kemenkes Kupang..


Masih orientasi untuk satu bulan di direktorat sih,belum terjun kejurusan..
Alhamdulillah sekali apa yang saya harapkan sejak dulu tercapai,yaitu untuk bisa bekerja dilingkungan pendidikan.. Malah sejak saya mulai kuliah di Poltekkes Kemenkes Semarang,saya ingin menjadi bagian pengajar diPoltekkes.. Kenapa itu keinginan saya, karena saya ingin mengamalkan ilmu saya dengan selalu mengupdate ilmu-ilmu baru..Saya ingin dengan mengajar saya selalu mendapatkan tantangan dan tututan untuk selalu belajar ilmu - ilmu baru..

Semua yang saya inginkan selalu dimudahkan oleh Allah... Alhamdulillah saya dapat meraihnya.. Ini semua rejeki keluarga saya mungkin..he

Kembali lagi ke "bertambah" ni.. Yaa.. Bertambah status saya menambah juga aktifitas saya sehari -hari.. Yang biasanya cuma urus anak,suami,juga urus rumah,sekarang harus membagi waktu untuk urusan pekerjaan.. Yang biasa pagi-pagi setelah nyiapin urusan suami dan anak selesai bisa bersantai - santai..Tidak harus dikejar waktu...but.... Sekarang tidaaak.. Saya juga harus mengatir waktu untuk bisa datang tepat waktu dkantor.. Dengan sebelumnya antar syahdan dulu dipengasuhnya..

Untung sekali saya didampingkan dengan suami yang sangat pengertian dan anak yang cerdas.. Super sekali mereka..Terimakasih sekali untuk suami dan anakku.. Bagaimana tidak,di kota ini kita hanya hidup bertiga, urusan rumah selain saya ya hanya urusan suami.. Kala senang,ribet,sakit.. Yaa kita semua yang atasi..nasib tinggal jauh dari keluarga..

Tapi tak apa,mungkin ini semua tantangan unruk kehidupan kita..untuk bisa hidup di keluarga yang tangguh inilah sekelumit bagiannya.. Jadi ibu,jadi istri,jadi wanita karier,insyaAllah akan mudah saya jalani dengan keikhlasan dan tanggung jawab..

Semoga apa yang saya lakukan mendapatkan berkah dari Allah.. Saya tidak bermaksud untuk tidak bertanggung jawab terhadap keluarga saya dengan membagi waktu saya untuk keluarga dan untuk pekerjaan.. Saya hanya ingin lebih bermanfaat lagi untuk dunia disekitar saya, dengan tetap yang paling utama adalah KELUARGA..

Semoga Allah akan selalu memudahkan segala urusan saya.. Amiiin..

Selalu Semangat pagiiii untuk hidup saya..
Semangat pagi!!!!

18 Maret 2014. 14.28
.Ruang adum,direktorat poltekkes kupang. #waktutidakadakerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar