Rabu, 27 April 2011

__Dirimu Satu__

Hihi,,kayak judul lagunya Ungu aja..
Saat ini lagi pengen sedikit coret – coret tentang isi hati ach..:D
Tepatnya tentang cinta kepada kekasihku.. kekasih yang selalu ku sayangi, kukasihi, dan kurindukan kapanpun dan dimanapun..

Kekasihku..
Saat ini bagiku, dirimu lah pengisi hatiku, imamku, sahabatku, bapakku, guruku, penyemangatku, dan pendukung setiaku.. Dirimu adalah sosok yang mampu memegang beberapa peran dalam dirimu yang satu,,
Dirimu indah dimataku, dihatiku, dipikiranku,.dan di hidupku. Entah mengapa aku selalu merasa nyaman bersamamu..

Dirimu bisa membimbingku.. membimbing dengan ke”bawel”anmu, dengan “keras”nya sikapmu, dengan “galak”mu, juga dengan kelembutan hatimu.. Rasanya aku seperti selalu terjaga dan ter”ayomi”..
Dirimu selalu mendukungku kemasa depan yang memang menjadi impianku.. Dirimu selalu memberikanku semangat.. seraya engkau meneriakkan “risma pasti bisa”..

Meskipun tak pantas aku terlalu memujamu, karena masih ada Allah SWT yang masih memegang the winner dari kecintaanku.. namun dirimu juga lah yang membuatku semakin cinta kepada Allah SWT, karena Dia telah menempatkan seseorang yang ku rasa pantas disisiku… yaitu kamu.. :)

Sudah banyak halang rintang yang telah kita lalui.. dan tak ku sangkal bahwa mungkin akan masih banyak lagi hal – hal yang akan membuat kita merasa teruji,, Teruji seberapa jauhkah kita saling mengerti dan memahami..

Meski ku tahu, tiada manusia sempurna di bumiNya.. termasuk aku dan kamu.. Namun ku yakin kesempurnaan itu akan tercipta sejalan bagaimana aku mampu menciptakan kesempurnaan diantara aku dan kamu.. Itulah yang akan memercikkan perasaan untuk saling mengerti dan memahami..
Ketika muncul setitik noda dari mu, akan aku anggap itu sebagai kekuranganmu yang memang harus aku mengerti, aku atasi dan aku tutupi dengan berbagai titik cahaya dari mu..

Hanya dirimu lah yang ku tunggu,, Ku tunggu untuk bisa membawaku selalu bersamamu.. Ketika kita bersama menyusun mimpi – mimpi indah, banyak harap yang ingin ku percayakan pada dirimu,, Ku ingin engkau bisa membawaku bahagia di “dunia ini” dan “dunia nanti”.. Tak hanya sekedar bahagian akan harta, tapi juga ketanangan hati, kebahagiaan jiwa..

Sudah banyak mimpi-mimpi indah ku rajut bersamamu..Semoga kita dapat dipersatukan selamanya oleh cinta, cinta karena sang pencipta segalanya..


Ahhhh.. banyak celoteh ya aku ini,,,
tapi itulah singkat coretan tentang ungkapan isi hatiku tentang dirinya..
** untuk kekasihku : I love you sayang..


@tempat pingitan (BPS,hihi )
27.04.2011
20:41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar