Kamis, 28 April 2011

perbedaan__*menurut pemikiranku*

kembali lagi ku coret - coret tentang isi hatiku..

malam ini cengengku muncul lagi..
karena lagi bersama lepiiku, yaa ku coba kutuangkan isi hatiku disini,,,
muncul rasa yang entah rasa apa ini namanya.. so sad exactly..

masalah perbedaan....
kenapa membuatku merasa seperti ini?
apakah rasa ini karena ku terlalu berharap lebih???

entahlah.....
untukku, sesuatu hal yang berbeda itu tidak akan menjadikan sebagai perbedaan ketika kita bisa menerima dan memahami..

itu lah aku..

aku adalah seseorang yang lebih memilih menerima dan beradaptasi akan hal yang aku rasa itu berbeda dengan apa yang ada dipikiranku.. Ketika memang itu sesuatu hal yang memang bisa kucoba untuk kuterima, dan hal itu bisa membawaku kearah yang lebih baik,, why not??

Tapi untuk menjadikan sesuatu hal yang berbeda menjadi bukan sebuah perbedaan itu berasal dari 2 pihak..
apabila aku merasa bisa menerima sesuatu hal tersebut, namun dipihak lain tidak, itu malah akan membuat pihak lain merasa tidak nyaman...

Untuk itu, tidak paksaan yang dibutuhkan,, tapi pengertian dan pemahaman..

))) yach,, memang isi pikiran, sifat, dan sikap setiap insan itu berbeda,,
tergantung bagaimana kita menyikapinya..
insyaAllah aku akan jadi wanita yang selalu bisa mengerti dan memahami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar