Minggu, 03 Juli 2011

Makna Sahabat

Hari - hari akan terasa nyaman dan menyenangkan untuk dilalui jika kita tidak pernah merasakan sendiri. Selalu ada sahabat yang selalu mengiringi setiap perjalanan hidup kita.
Sahabat itu adalah seseorang yang mampu mendengarkan dan memberikan sumbang saran ketika kita berkeluh kesah, mau menolong ketika kita kesusahan, mau memberikan semangat ketika kita berjuang, mau mengingatkan ketika kita sedang diluar jalur kewajaran , dan mau memaafkan ketika kita melakukan kesalahan. Yang pasti, akan tercipta persahabatan diantara kita dan teman ketika ada rasa “Take and give” yang seimbang antara diri kita dan sahabat.

Yach.. seperti itulah makna sahabat menurutku..Saling memberi dan menerima diantara kita. Ku tak banyak meminta dan tak banyak menerima. Sahabat pun demikian. Kita seimbang, tak beda, tak lebih, dan tak kurang. Kita saling melengkapi, mengisi, mengingatkan dan mendukung
Entah.. bagaimana penilaian sahabat – sahabatku tentang diriku. Aku hanya seorang sahabat yang bisa memberikan segala bentuk kasih sayangku kepada kalian, .

Dalam persahabatan, Tak pernah ada rasa untuk menyaingi, menyakiti, maupun menghancurkan diam - diam. Rasa sayang kepada sahabat pun akan mengalir ketika sesama sahabat saling mengisi, menghargai, dan saling percaya. Indahnya ketika kita mempunyai sahabat yang selalu ada untuk kita disetiap suasana. Sahabat benar – benar berarti dalam hari – hariku. Menemaniku mengarungi aliran kisah hidupku.

Akan membekas dalam ketika kita telah menemukan sahabat sejati. Tapi juga akan melukai dalam juga jika kita saling menyakiti.



sahabat setiaku sejak SMA



sahabat semasa kuliah



Buat sahabat – sahabatku, terimakasih atas semuanya...kita akan menjadi sahabat selamanya..
luv u all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar