Sabtu, 02 Juli 2011

NgeBlog lagi...

Udah lama nih g eksis sama blogku.. semoga blogku g sampe marah – marah karena tak ku urus hingga berkarat.. hihihi

Walaupun kemaren sempet bikin entri, tapi hanya sekelumit saja, atau bahkan mungkin tak bermakna. Penyebabnya yaitu karena harus disibukkan dengan beberapa kegiatan kampus dan ujian – ujian. Sekarang kegiatan udah mulai free.. ujian sudah banyak terlewati, meskipun masih ada satu ujian lagi, ujian sidang Karya Tulis Ilmiah. Hemb,… tapi setidaknya sudah banyak waktu yang bisa aku gunakan di depan lepii pinkku tercinta ini.. Apalagi sama babe udah didukung pulsa buat internetan sebulan. (makasih bapak.. :) ).

Buat blogku.. Makasih makasih yaa…. denganmu aku akan terus mencoba mengungkapkan hal – hal yang sedang ada dibenakku.. Ku selalu berusaha agar bisa merangkai kata –kata yang lebih baik lagi, dan juga dirasa nyaman untuk orang yang menyempatkan membaca tulisanku ..

Aku punya keinginan untuk bisa menulis, entah itu menulis tentang apa saja sih.. setidaknya saat ini ku mulai dengan menulis hal – hal yang ku jalani, kulihat, dan kurasakan terlebih dahulu, semoga segera berbunga, eh berkembang maksudnya..
Apalagi aku mau jadi dosen pinter, g boleh menyerah, and I must can do everythings!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar