Minggu, 09 Oktober 2011

Surprise Award

Dari judulnya sepertinya udah heboh ya?
tapi ceritanya mungkin tak seheboh judulnya kok.. J

Tiap tahun kelulusan, akademi kebidanan tempat aku kuliah selalu membuat buku tahunan untuk mengingat kenangan – kenangan kita selama bersahabat dengan kawan dari sebangsa setanah air yang berkumpul jadi satu dikampus kecil dan hijau tercinta..
Ketika aku membuka lembar demi lembar year book tersebut, tiba – tiba sampai di page AWARDING. 

Ternyata page ini berisi tentang penghargaan bagi insan – insan yang mendedikasikan hidupnya pada totalitas. Harapannya sih agar bisa menjadi pengingat akan kenangan dan kesan yang telah kita torehkan selama masa kuliah.

Nah, yang bikin mengejutkan yaitu namaku tercantum disana dengan penghargaan sebagai MISS DEBAT
Wewww? Apa maksudnya jal? Ternyata gara – gara aku selalu bertanya saat ada presentasi di kelas.. owalah, ternyata.. Padahal rasanya biasa aja sih..
Na kalo memang ada yang aneh dengan yang dipresentasiin, ato ada yang g jelas, ngapain cuma dibatin aja, di tanyain dong...
kan kita memang tidak sedang kuliah dibidang kebatinan.. (emang ada ya?hehe)
dan kalo g tanya, mesti aku jadi g memperhatikan presentasi dikelas, yakin deh..
nah, kalo g perhatian, pasti akhirnya ngantuk dan tiduuuurrr…hihi

Mungkin kalo sekarang di kampus D4 ada awarding kayak gitu aku bakalan dapat penghargaan sebagai miss debat lagi kali yaa..hehe. hampir tak terlewatkan aku bertanya saat presentasi ato saat dosen mengajar..

Terimakasih buat temen – temen yang udah menyematkan award tersebut buat ku…ternyata pada perhatian juga.. (hehe).
akan aku jadikan ini sebagai motivasi, kalo hidup emang harus berfikir, kalo g jelas bertanya, dan yang pasti diamalkan dalam kehidupan nyata.. 
Semoga semua lebih berprestasi dan tetap lakukan segala hal dengan totality fullest.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar