Sabtu, 08 Oktober 2011

Keluhan Tak Berarti

Ya Allah..
Kearah mana Engkau menunjukkan jalan hidupku??
Kenapa aku menjadi merasa kehilangan keyakinan seperti ini..
Apa aku mampu meraih semua yang aku inginkan??
Apa aku mampu bertahan diantara derasnya tantangan yang mengalir dalam kehidupan??

Banyak hal yang selalu menggoyahkan semangatku,
Tak hanya dari hal - hal disekitarku,
Bahkan dari dalam diriku sendiri..

Ingin rasanya ku mengeluh..
Tapi,,,
Aku malu..
Malu karena Engkau (Allah) selalu baik kepadaku..
Apa masih pantas aku masih saja mengeluh??
Ohhh.. sepertinya TIDAK!
Dan seharusnya memang TIDAK!
 Aku berharap Engkau tidak membutakan mata hatiku ya Allah..
Ku syukuri nikmat yang telah Engkau berikan…
Segalanya pasti jalan terbaik untukku meraih citaku..
Kan ku jalani hidup dengan keoptimisan,
Yakin, InsyaAllah...


 *lagi buka - buka laptop tiba - tiba nemuin note ini...sampe lupa kapan nulisnya... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar