Jumat, 29 Juli 2011

Paket Dari Orang Terkasih

Senangnyaa hatiku hari ini..
MySpace
Kenapa cobaaa???hehe
Hari ini sekitar pukul 14.05 WIB saya menerima sms dari kurir TiKi yang bilang kalo mencari alamat saya. Abis itu langsung saya telpon untuk menyampaikan lokasi rumah saya. Tak lama kemudian kurir tersebut sampai didepan rumah dan paketpun saya terima.
Sebenarnya sudah dapet bocoran sih kalo mau dapet kiriman.. Tapi rasanya tetep aja surprise..hehe Mau tau dari mana paket kiriman tersebut?? yaitu dari orang terkasihku yang sedang berada di Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur.
Isinya yaitu dua helai kain batik khas NTT (katanya... cz saya juga g tau masalah motif batik..hehe). Tapi memang sepertinya motof asli daerah sana.. Bagus motif and warnanya..Dan yang pasti saya SUKA, mau motif kayak apa kalo dari orang terkasih saya pasti saya SUKA.. Selain kain, disertakan 2 buah buku.

Kain ini rencananya mau kubikin baju gamis, and nanti kita sarimbitan..buat baju lebaran gituuu critanya... (Tapi dia curang nih, punyanya udah dijahitin duluan..huhu) Tapi g papa deh.. yang penting nanti waktu make'nya bareng..
MySpace
Trimakasih banyak yaa sayangku...
luv and miss u..
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar