Jumat, 29 Juli 2011

Tak Sekedar Jadi Sebuah Imajinasi

Beberapa waktu menyempatkan untuk blog walking..Mondar mandir dan baca sana sini. Buka tutup-buka tutup banyak halaman. Meresapi hal-hal yang aku baca dan mengambil ilmunya..
hemb.. Dan hasilnya yaitu memperjelas betapa jauhnya dari kata sempurna rangkaian kata-kataku dalam blog ini. Masih harus banyak belajar dan belajar, membaca, mengaktualisasi diri, mengorek potensi pada diriku. Dimana aku yakin Allah telah meletakkan potensi disetiap hambanya. Tergantung bagaimana aku bisa menemukan potensi tersebut, mengembangkan, dan melihat betapa bersyukurnya aku telah terlahir di duniaMu dengan segala potensi yang Engkau berikan..

Memang..belum seberapa dangkalnya kemampuanku(bukan seberapa dalam,,hehe), dari urusan tulis menulis, apalagi hal - hal menakjubkan yang lain..semuanya masih dalam taraf belajar. Apabila dilihat dari perjalanan hidup, di usia yang tidak anak-anak lagi, sudah hampir 22 tahun, tapi belum mampu menorehkan prestasi apa-apa.. (waaa... kemana saja aku selama ini???)

hemb.. but thats all will be an inspriration for me..
Karena untuk hidup itu butuh banyak inspirasi, semangat, perjuangan, dan ridho dari Allah...
Selalu berusaha... yaaa... berusaha..
Semoga Allah meridhoi...
amien.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar